Ini yang Bikin Sandra Dewi Jatuh Cinta Sama Harvey Moeis

Ini yang Bikin Sandra Dewi Jatuh Cinta Sama Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS peran Sandra Dewi resmi menyandang status sebagai istri Harvey Moeis. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11) siang.

Sandra mempunyai alasan kenapa akhirnya memilih Harvey sebagai pasangan hidupnya. Pemain film Quickie Express ini menyatakan, Harvey mampu memikat dirinya.

"‎Kenapa saya memilih Harvey karena saya adore dia. Saya hanya bisa jatuh cinta sama orang yang bisa bikin saya bahagia," kata Sandra dalam konferensi pers di The Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (8/11).

Sandra mengaku, memiliki banyak kenalan laki-laki. Meski begitu, ‎ia cuma bisa jatuh cinta dengan laki-laki yang berkarakter baik.

"‎Saya selalu adore dan kagum. Kami tiga tahun pacaran. Susah senang sama-sama. Menghadapi berbagai masalah sama-sama. Saya selalu adore cara dia untuk menyelesaikan masalah. Adore cara dia untuk menghadapi saya," tutur Sandra.

Menurut Sandra, Harvey bisa menghadapi dirinya yang suka moody. "Saya selalu bilang waduh kayaknya cuma dia yang bisa menghadapi saya," ucapnya.

Selain itu, Sandra jatuh hati kepada Harvey karena tidak pernah membicarakan hal negatif tentang orang lain. Ia juga mengagumi karakter Harvey.

"Semua dari dia, kelebihan dan kekurangannya saya kagumi,"‎ ungkap Sandra.(gil/jpnn)


ARTIS peran Sandra Dewi resmi menyandang status sebagai istri Harvey Moeis. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News