Ini yang Diminta Menko Rizal pada Ahok

Ini yang Diminta Menko Rizal pada Ahok
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. Foto: JPNN
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak mau hanya bicara tanpa menunjukkan aksi. Soal kebersihan di tempat pariwisata misalnya. Rizal telah meminta pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama agar memperhatikan masalah kebersihan di tempat-tempat wisata. 

jpnn.com - Kepada Ahok, mantan kepala Bulog ini meminta supaya Ahok membuat peraturan ketat untuk menjaga kebersihan di Kepulauan Seribu. 

"Kami udah minta Pak Ahok buat Perda (Peraturan Daerah) soal kebersihan Pulau Seribu. Salah satunya buat air bersih, dia(Ahok) dukung," ujar Rizal di Jakarta, Kamis (29/10).

Permintaan itu didasari pengalaman Rizal saat lima tahun lalu mengunjungi Kepulauan Seribu. Di sana, dia merasa miris melihat warga yang tinggal di Kepulauan Seribu. Mereka minim mendapatkan pasokan air bersih. 

"Saya bilang, dulu lima tahun lalu (saya) sedih liat Pulau Seribu, banyak anak mudanya darah tinggi karena minum dan makan asin semua. Kita harus ubah itu," ajak pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak mau hanya bicara tanpa menunjukkan aksi. Soal kebersihan di tempat pariwisata misalnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News