Ini yang Disampaikan Ferdy Sambo kepada Penyidik Bareskrim

Ini yang Disampaikan Ferdy Sambo kepada Penyidik Bareskrim
Kendaraan yang membawa Irjen Ferdy Sambo bergerak dari gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8) menjelang magrib. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bareskrim Polri sudah memeriksa Irjen Ferdy Sambo sebagai saksi dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau J.

Berdasar pantauan di lokasi, mantan Kadiv Propam Polri itu keluar dari ruang pemeriksaan penyidik sekitar pukul 17.01 WIB.

Ferdy Sambo tampak dikawal dengan ketat oleh lima anggota provos saat berjalan menuju ke mobil Toyota Kijang Innova hitam berpelat B 1226 IR.

Kepada wartawan yang sudah menunggunya, Ferdy Sambo mengaku memberikan keterangan keterangan kepada penyidik sesuai dengan apa yang diketahuinya dalam insiden berdarah di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Ini yang Disampaikan Ferdy Sambo kepada Penyidik Bareskrim
Irjen Ferdy Sambo saat keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Polri, Kamis (4/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

"Hari ini saya sudah memberikan keterangan apa yang saya ketahui, saya lihat, saya saksikan terkait dengan peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya Duren Tiga," kata Sambo di lokasi, Kamis (4/8).

Pria kelahiran 9 September 1973 itu tak menjelaskan secara detail perihal pemeriksaanya hari ini.

Alumnus Akpol 1994 itu hanya mengatakan agar memercayai tim khusus (timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menyampaikan.

Irjen Ferdy Sambo mengaku memberikan keterangan kepada penyidik Bareskrim Polri terkait insiden berdarah yang menewaskan Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News