Ini yang DItemukan Tim Forensik di Lambung Mirna

Ini yang DItemukan Tim Forensik di Lambung Mirna
Suasana prerekonstruksi meninggalnya Wayan Mirna di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak mengatakan terdapat luka dalam lambung Wayan Mirna Salihin, 27. Ini diungkapkannya setelah pihak Lab Forensik Polda Metro Jaya melakukan otopsi pada jenazah perempuan cantik itu.

"Dari hasil otopsi ada pendarahan di lambung dan kita ambil lambung bersama dengan sampel hati dan empedu," ujar Musyafak, Senin (11/1).

Musyafak melanjutkan luka itu diduga lantaran ada pembakaran (korosi) di lambung yang mengakibatkan iritasi dan pendarahan. Namun untuk zat yang menyebabkannya, dia menjelaskan, belum bisa ditentukan secara definitif. 

Musyafak belum bisa menyimpulkan meninggalnya Mirna karena zat sianida, meski laboratorium menemukan bahwa kopi yang diminum Mirna sudah terkontaminasi zat beracun tersebut. Kendati demikian, dia memastikan jika terdapat iritasi mukosa pada lambung, pasti disebabkan zat yang sangat kuat. 

"Jadi bisa saja bukan zat sianida. Kita harus menunggu dari sublafor," jelasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak mengatakan terdapat luka dalam lambung Wayan Mirna Salihin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News