Ini yang Diucapkan Ahok Ketika Melihat Video Kamaruddin Simanjuntak, Telak

Ini yang Diucapkan Ahok Ketika Melihat Video Kamaruddin Simanjuntak, Telak
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Ahmad Ramzy mengaku kliennya sudah melihat video Kamaruddin Simanjuntak yang dianggap sebagai fitnah dan pencemaran nama baik.

Dalam video yang viral di berbagai media sosial itu, Kamaruddin selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J menyinggung masalah rumah tangga Ahok.

Menurut Ramzy, Ahok langsung menyimpulkan ucapan Kamaruddin itu sebagai fitnah.

“Pak BTP (Ahok) sendiri juga sudah menyatakan ini (ucapan Kamaruddin) merupakan perbuatan fitnah, pencemaran nama baik," ujar dia kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Menurut Ramzy, pernyataan kontroversial Kamaruddin itu sangat berdampak bagi Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi.

“Jelas berdampak, artinya kan semua akhirnya melihat ini, pemberitaan ada, makanya saya melakukan tindakan ini, saya mengambil sikap,” kata Ramzy.

Advokat yang sudah melaporkan Medina Zein itu juga memberikan peringatan kepada Kamaruddin untuk segera meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya.

"Kalau memang tidak ada permintaan maaf dan meralat penyataan tersebut, saya akan membuat laporan polisi pada hari Rabu," ucapnya.

Pengacara Ahmad Ramzy mengaku kliennya, Basuki Tjaha Purnama alias Ahok sudah melihat video Kamaruddin Simanjuntak yang viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News