Ini Zona Erotis Baru yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Hebat

Ini Zona Erotis Baru yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Hebat
Ini Zona Erotis Baru yang Bisa Membuat Wanita Orgasme Hebat

jpnn.com - WANITA dikenal sulit orgasme jika hasratnya tidak terpenuhi atau dibuat enjoy dengan aktivitas seksnya. Kuncinya tentu terletak pada zona erotis. Selain zona erotis yang selama ini kita ketahui, ternyata ada satu lagi bagian tubuh wanita yang jika dimanfaatkan dengan baik dijamin akan memberikan orgasme luar biasa bagi wanita.

Sebuah studi baru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa permukaan kulit di sekeliling klitoris diklaim dapat menyebabkan orgasme yang luar biasa, jika disentuh atau dirangsang.

Fakta ini diperoleh peneliti setelah meminta sejumlah wanita menilai intensitas orgasmenya sendiri dan upaya yang mereka butuhkan untuk mendapatkan orgasme tersebut, berdasarkan rangsangan yang diberikan pada bagian-bagian tertentu di tubuh mereka.

Tidak mengejutkan 94 persen partisipan mengaku bisa mencapai puncak kenikmatan ketika dirangsang klitorisnya. Namun ternyata bukan hanya klitoris itu saja yang membuat mereka bisa orgasme, tiga-perempat partisipan mengatakan kedua sisi di samping klitorislah yang menjadi zona erotis mereka, sedangkan 64 persen lainnya mengaku bisa klimaks berkat rangsangan pada permukaan kulit yang letaknya persis di bawah klitoris.

Partisipan pun sepakat orgasme mereka yang paling intens tapi membutuhkan upaya yang paling sedikit juga berasal dari rangsangan terhadap ketiga titik ini.

"Mulailah dengan menyentuh seluruh bagian yang ada di seputaran klitorisnya, entah di kedua sisinya, di atasnya, di bawahnya, labianya, dan di sekitar bukaan vaginanya. Lakukan hal ini terutama ketika si dia masih mengenakan celana dalamnya," kata terapis seks Marianne Brandon, Ph.D, seperti dilansir laman Men's Health, Selasa (22/10).

Setelah seluruh kain yang menempel di tubuhnya telah ditanggalkan, tekan kedua sisi disamping klitorisnya dengan dua jari anda yang membentuk V. Saat anda ingin menambah intensitas rangsangan, targetkan rasangan anda itu pada kuadran kiri atas klitorisnya. Menurut Brandon, ini merupakan area yang sangat sensitif bagi kebanyakan wanita.

"Ketahuilah bahwa ada semacam tudung di atas klitoris istri anda. Setelah menemukannya, tariklah tudung itu pelan-pelan dan lihatlah bagaimana responsnya," kata Brandon.

WANITA dikenal sulit orgasme jika hasratnya tidak terpenuhi atau dibuat enjoy dengan aktivitas seksnya. Kuncinya tentu terletak pada zona erotis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News