Iniesta Akui Atletico Layak Raih Trofi La Liga

Iniesta Akui Atletico Layak Raih Trofi La Liga
Iniesta Akui Atletico Layak Raih Trofi La Liga

jpnn.com - BARCELONA - Para pemain Barcelona hanya bisa tertunduk lesu pada laga terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB. Kewajiban memetik kemenangan ternyata tak bisa dipenuhi Barcelona.

Tim berjuluk Blaugrana itu harus puas ditahan imbang Atletico Madrid dengan skro 1-1. Hasil imbang itu membuat Atletico akhirnya melaju ke podium juara di akhir pertandingan.

Bagi Barcelona, itu adalah luka kedua yang diterima atas Atletico. Sebelumnya, Barcelona juga dipaksa mengakui ketangguhan Atletico pada babak perempat final Liga Champions.

Tak hanya itu, Barcelona juga menjalani musim yang sangat kelam di bawah kendali Gerardo Martino. Azulgrana, julukan lain Barcelona tak mampu mendapatkan satupun gelar musim ini.

“Ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi kami. Namun, Atletico memang layak menjadi juara,” terang gelandang Barcelona, Andres Iniesta sebagaimana dilansir laman Football Espana.(jos/jpnn)


BARCELONA - Para pemain Barcelona hanya bisa tertunduk lesu pada laga terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB. Kewajiban memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News