Inikah Tanda Cinta Raisa pada Hamish Daud?

Inikah Tanda Cinta Raisa pada Hamish Daud?
Raisa. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Raisa seolah selalu hadir di dalam kegiatan Hamish Daud. Meskipun itu hanya terjadi di media sosial, namun ada yang mengaitkan bahwa kehadirannya bisa menjadi bentuk tanda cinta. 

Seperti apa tanda cinta Raisa itu? Berikut rangkaian jejak aksi maupun reaksi dari kedua selebriti ini di media sosial.

Baru-baru ini, Hamish Daud dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah. Kabar ini berembus semenjak beredar foto-foto presenter dan aktor kelahiran Australia ini ketika akan berangkat ke Tanah Suci. 

Seakan membenarkan kabar tersebut, Hamish juga menulis tentang ibadah umrahnya di Instagram. Mengunggah foto saat sedang terjun bebas, Hamish mengungkapkan perasaannya bisa berangkat umroh. 

"Mood sekarang. Tanpa distraksi. Hanya perasaan penuh terima kasih dan kesenangan karena hari ini aku umrah ke Mekkah," tulis Hamish di caption fotonya. 

Yang menarik, tiba-tiba Raisa Andriana ikut memberikan komentarnya dalam postingan Hamish tersebut.

Raisa menulis emosikon senyum, Ka'bah dan cinta pada komentarnya. Saat ini Hamish dan Raisa memang tengah santer dikabarkan berpacaran. 

"Wkwkwk udah berani pake emot2 love dia," ujar akun @sytaputri.

JPNN.com - Raisa seolah selalu hadir di dalam kegiatan Hamish Daud. Meskipun itu hanya terjadi di media sosial, namun ada yang mengaitkan bahwa kehadirannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News