Inilah 11 Rising Stars di Bawah usia 21 Tahun

Inilah 11 Rising Stars di Bawah usia 21 Tahun
Lorde. Foto: www.spin.com

jpnn.com - Yang muda, yang berbakat. Kini amat banyak musisi berusia muda yang mulai meroket di dunia internasional maupun di tanah air. Usia mereka belum 21 tahun, tapi mampu mengalahkan musisi yang lebih dahulu tenar. Tidak hanya memikat fans, mereka juga berprestasi. Beberapa di antaranya bahkan memiliki prestasi di bidang akting maupun olahraga. Mereka adalah generasi penerus di industri musik. Inilah para bintang muda berbakat yang mulai bersinar. (fam/c6/jan/flo/jpnn)

Hailee Steinfeld, 19

Steinfeld mengawali karir di dunia modeling dan film. Kiprahnya di dunia musik dimulai sejak syuting Pitch Perfect 2 pada 2015. Pada tahun yang sama, dia juga merilis single Love Yourself dan minialbum Haiz.

Shawn Mendes, 17

Pada 2014, dia dinobatkan sebagai musisi termuda yang mampu menembus top 25 Billboard Hot 100 pada usia 15 tahun 11 bulan. Lewat album Handwritten yang ditulisnya sendiri, Mendes menang dua piala MTV Europe Music Awards dan satu piala People’s Choice Awards tahun lalu.

Lorde, 19

Lorde membawa pulang dua Grammy pada 2014 dengan album debutnya, Pure Heroine. Forbes dan Time menempatkannya dalam jajaran remaja berpengaruh saat umurnya baru 17 tahun.

Troye Sivan, 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News