Inilah 3 Alasan Pria Berusia 101 Tahun Maju Jadi Caleg

Inilah 3 Alasan Pria Berusia 101 Tahun Maju Jadi Caleg
Joe Newman, pria yang berusia 101 tahun. Getty Images

jpnn.com - FLORIDA - Joe Newman memang sudah tak muda lagi. Ia sudah berstatus kakek. Usianya pun sudah melampaui seabad, yakni 101 tahun.

Namun, pria asal Florida, Amerika Serikat ini tetap kukuh untuk maju dalam pemilihan calon anggota parlemen di negeri Paman Sam itu. Alasan pertama adalah karena punya pengalaman yang lebih banya karena usianya yang sudah sangat tua.

"Pada usia 101 tahun ini, pengalaman saya sudah jauh melampaui semua orang dalam pencalonan kongres," tulis Newman dalam blognya seperti dilansir dari AFP, Jumat (21/2).

Alasan yang kedua adalah ingin menjadi inspirator. Kata dia, dengan pencalonannya, Newman berharap bisa menginspirasi orang lain.

"Menginspirasi warga dari semua usia dan lapisan untuk terlibat, ikut serta dan menjadi pemimpin patriot aktif," ucap anak imigran Rusia tersebut.

Dan yang ketiga adalah meningkatkan upah minimum dan menjamin layanan kesehatan bagi seluruh warga Amerika. Makanya, ketika terpilih, fokus dari visi misinya adalah mendengar seluruh aspirasi warga utamanya mengenai isu kesejahteraan. (awa/jpnn)


FLORIDA - Joe Newman memang sudah tak muda lagi. Ia sudah berstatus kakek. Usianya pun sudah melampaui seabad, yakni 101 tahun. Namun, pria asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News