Inilah Alasan Balon Gubri Ini Daftarkan Diri ke Hanura

Inilah Alasan Balon Gubri Ini Daftarkan Diri ke Hanura
Firdaus mendengarkan arahan dari Tim Bapilu DPD Hanura Riau di Kantor Hanura Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (26/8). foto: istimewa

jpnn.com, PEKANBARU - Bakal calon Gubernur Riau, Dr Firdaus memaparkan tentang konsep Riau madani saat mengikuti pemaparan visi dan misi penjaringan bakal calon Gubernur Riau di Kantor DPD Hanura Riau, Sabtu (26/8).

"Konsep Riau madani itu adalah masyarakat yang maju, sehat, cerdas, berpendidikan, menguasai keterampilan, dan teknologi yang berperadaban, juga berakhlak dan cinta kepada bangsa," ujar Firdaus di hadapan pengurus DPD Hanura dan sejumlah anggota DPRD Riau dan Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus juga mengatakan bahwa jika dia dipercaya untuk menjadi Gubernur maka akan membangun bersama Riau untuk lebih baik dan berkemajuan.

Hal itulah yang juga menjadi dasar dia mendaftarkan diri ke DPD Hanura Riau, karena sebagai anak negeri dia merasa terpanggil untuk ikut memimpin Riau.

"Saya merasa terpanggil, apalagi setelah ada dorongan dari masyarakat. Mudah-mudahan niat baik saya ini dapat dukungan dari masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Hanura Riau, Suhardiman Amby. Meskipun hanya memiliki dua kursi di DPRD Riau, pihaknya tetap membuka proses penjaringan untuk betul-betul mencari calon pemimpin yang bisa membangun Riau.

"Hanura sebagai salah satu partai politik ikut menyaring tokoh daerah yang mempunyai visioner kedepan. Mencari orang-orang yang punya potensi, berpihak kepada masyarakat, dan mau turun langsung ke masyarakat.

Intinya Hanura akan hati-hati meskipun hanya mempunyai dua kursi dalam menentukan pilihannya," tutupnya. (sol)


Bakal calon Gubernur Riau, Dr Firdaus memaparkan tentang konsep Riau madani saat mengikuti pemaparan visi dan misi penjaringan bakal calon Gubernur


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News