Inilah Alasan The Special One Kenapa Inter Sangat Spesial Baginya

Inilah Alasan The Special One Kenapa Inter Sangat Spesial Baginya
Jose Mourinho. Foto: EPA

jpnn.com - INGGRIS – Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho membicarakan masa kepelatihannya di Inter. Meski hanya memimpin tim selama dua musim, The Special One mampu memberikan treble atau tiga gelar di musim terakhirnya.

“Saya punya dua tahun spesial di Inter dengan banyak yang dapat dibagi dalam beberapa periode waktu,” ujar Mourinho dalam sebuah acara peluncuran buku, seperti yang dilansir dari laman Football Italia.

Mourinho mengaku, setiap klub yang ia latih adalah chapter yang berbeda. Chapter tentang Inter ditutup dengan cara yang luar biasa. “Bahkan lebih baik dari Porto,” terang dia.

Dia mengatakan kedatangannya ke Inter adalah karena Massimo Moratti, klub, dan seluruh fans Inter memiliki impian yang mereka mimpikan selama 50 tahun.

“Jadi gambaran awal chapter (di Inter) barangkali memulai impian dan ditutup dengan perpisahan, namun kami bisa mewujudkannya. Itulah mengapa Inter benar-benar spesial untukku,” ujar Mourinho.(ray/jpnn)

INGGRIS – Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho membicarakan masa kepelatihannya di Inter. Meski hanya memimpin tim selama dua musim, The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News