Jelang Final Piala Presiden, Kapolda Metro Minta Bantuan Toilet pada Ahok

Jelang Final Piala Presiden, Kapolda Metro Minta Bantuan Toilet pada Ahok
Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Jumat (16/10). Dalam pertemuan itu, mereka membahas mengenai final sepak bola Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10).

Salah satu yang dibicarakan berkaitan dengan persoalan pengamanan. Satpol PP akan dilibatkan untuk menjaga keamanan saat final Piala Presiden yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC.

Selain Satpol PP, Tito menjelaskan, pengamanan juga dilakukan oleh personel Polda dan Kodam Jaya. “Ada petugas Satpol PP. Kami minta lebih kurang ada 600 petugas,” kata Tito di Balai Kota, Jakarta, Jumat (16/10).

Ia pun meminta bantuan dari Ahok, sapaan Basuki, terkait ketersediaan mobile toilet di Stadion GBK. Tito berharap jumlah toilet memadai. Sebab, ada sekitar 70-80 ribu orang yang akan hadir pada saat final Piala Presiden.

“Jangan sampai toiletnya kurang. Kami minta bantuan pada Pak Gubernur,” ucap Tito. (gil/jpnn)


JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News