Rombongan Persib Bertolak ke Jakarta, Hotelnya...

Rombongan Persib Bertolak ke Jakarta, Hotelnya...
Bobotoh Persib Bandung/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Rombongan pemain Persib Bandung akhirnya bertolak dari Bandung menuju Jakarta pada Jumat (16/10) sore ini. Mereka berangkat ke Ibu Kota menggunakan bus beriringan dengan beberapa ofisial. 

Seluruh pemain Maung Bandung dibawa menuju Jakarta, termasuk pemain yang tak bisa main seperti M Ridwan, Tantan, dan Hariono. Mereka tetap berangkat untuk memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang lain.

"Kami berangkat setelah Ashar. Langsung ke hotel dan istirahat," kata salah seorang ofisial Persib, Jumat sore.

Di Jakarta, para penggawa Persib Bandung belum diumumkan bakal menginap di hotel apa. Lokasi penginapan para penggawa Persib sengaja dirahasiakan untuk menghindari teror dari oknum The Jakmania. Berbeda dengan Sriwijaya FC yang telah diumumkan menginap di hotel Bidakara, Jakarta.

"Kami tidak bisa beritahukan, untuk menghidari hal yang tidak diinginkan. Biarkan pemain Persib tenang sampai pertandingan," ucap salah satu panitia pelaksana laga final yang meminta namanya tak ditulis.

Memang, teror terhadap rombongan Bus Persib Bandung pernah dilakukan oknum suporter berbaju hitam saat laga ISL pada Juni 2013 silam. Saat itu, Persib menginap di hotel Kartika Candra Jakarta. Saat akan menuju ke Stadion, bus yang baru keluar dari parkiran Hotel langsung diserang Oknum tak bertanggung jawab dengan lemparan batu dan Bus nyaris dibakar. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Rombongan pemain Persib Bandung akhirnya bertolak dari Bandung menuju Jakarta pada Jumat (16/10) sore ini. Mereka berangkat ke Ibu Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News