Inilah Apresiasi Bu Risma untuk Zetizen National Challenge

Inilah Apresiasi Bu Risma untuk Zetizen National Challenge
Acara launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand di DBL Arena, Surabaya, Selasa (19/7) yang dihadiri Perdana Menteri Selandia baru John Key (memegang bola basket) dan istri, Bronagh Key. Foto: Hafidz Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Misi positif yang dibawa Zetizen National Challenge Go to New Zealand mendapat tanggapan dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Menurut dia, ajang kompetisi itu bisa menjadi wadah bagi anak muda Indonesia untuk berbuat baik.

“Semua dimulai dari anak muda. Kalau bukan mereka lalu siapa lagi? Turut mengapresiasi Zetizen National Challenge dapat memberikan ruang dan wadah bagi anak-anak Indonesia untuk berbuat lebih baik,” ujar Risma saat hadir pada acara peluncuran Zetizen National Challenge Go to New Zealand di DBL Arena Surabaya, Selasa (19/7).

Zetizen National Challenge Go to New Zealand merupakan kompetisi aksi positif yang cetuskan oleh Zetizen Jawa Pos. Aksi positif yang dimaksud bisa berupa apa saja. Tak harus aksi besar, yang penting bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

Launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand pun berlangsung seru. Peluncurannya juga dihadiri Perdana Menteri Selandia Baru John Key beserta istrinya, Bronagh Key.

Direktur Utama PT Jawa Pos Koran Azrul Ananda mengaku bangga dan terharu dengan kehadiran PM Selandia Baru yang meluncurkan program bagi anak muda. Menurut dia, Zetizen National Challenge punya banyak manfaat positif.

“Tidak hanya untuk kalian anak muda yang beraksi, tapi juga untuk orang lain. Semakin banyak yang berpartisipasi semakin banyak orang yang mendapat manfaat,” ujar Azrul.

Anak muda di seluruh provinsi di Indonesia dapat berkompetisi di Zetizen National Challenge Go to New Zealand. Caranya, cukup mendaftar menjadi member www.zetizen.com, kumpulkan 10.000 poin, lalu upload foto dan deskripsi aksi positif.

Kompetisi akan berlangsung sampai 5 September 2016. Satu peserta dengan aksi terbaik di setiap provinsi berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Selandia Baru.(hep/raf/hrs/agf/sof)

SURABAYA - Misi positif yang dibawa Zetizen National Challenge Go to New Zealand mendapat tanggapan dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News