Inilah Atlet Menembak TNI AL Peraih Piala Danpaspampres 2022

Inilah Atlet Menembak TNI AL Peraih Piala Danpaspampres 2022
Para atlet menembak TNI AL yang meraih medali dalam kejuaraan menembak Piala Danpaspamres 2022. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui atlet-atlet menembak yang tergabung dalam Jalesveva Jayamahe Shooting Club (JJSC) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) berhasil menjadi jawara dalam kompetisi menembak Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) tahun 2022.

Kompetsisi tersebut berlangsung tanggal 10-13 Maret 2022 di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).

Keberhasilan para atlet menembak TNI AL untuk meraih medali dalam kejuaraan menembak kali ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak petembak-petembak andal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Adapun atlet TNI AL peraih medali Danpaspampres Cup 2022 adalah pada Materi Open 20 M (Perorangan) putra, Juara 1 diraih Sekdispamsanal Kolonel M Risahdi M dengan nilai 197,8 dan juara 3 diraih anggota Satma Denma Mabesal Pelda Ttg Alidin dengan nilai 197,6.

Selanjutnya pada Materi Kelas Pamen 20 M, Juara 3 diraih Sekdispamsanal dengan nilai 195,2 dan dalam Materi Kelas Presisi Open 25 M, Sekdispamsanal meraih Juara 2 dengan nilai 97,2 diikuti juara 3 diraih anggota Satma Denma Mabesal Pelda Ttg Alidin dengan Nilai 97,1.

Sedangkan pada Materi Kelas Pindad Eksekutif 20 M, Juara 2 diraih oleh perwira Srenaal Mabesal Mayor Mar Kurnia Hendra dengan Nilai 193,2.

Sementara itu, pada Kelas Putri kejuaraan Danpaspampres 2022, Srikandi-Srikandi Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) meraih Juara 2 Kelas Executive TNI - Polri Beregu Putri dengan total nilai 570,12, diraih a.n. Peltu Pdk/W Lina Tri W dari Satker Disadal dengan nilai 190,4, Sertu Ttu /W Itsury Rindy dari Satker Satminpers Denma Mabesal dengan nilai 188,4, dan Serda Mus/w Nesya Safira dari Satker Satsik Denma Mabesal dengan nilai 192,4.

Selanjutnya dalam Kelas Presisi 25 M Putri Perorangan berhasil meraih Juara 1 adalah Serda Mus/W Nesya Safira dari Satker Satsik Denma Mabesal dengan Nilai 94,4.

Nama-nama atlet menembak TNI AL yang berhasil menjadi jawara dalam kompetisi menembak Piala Danpaspampres tahun 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News