Inilah Bukti Cinta Brad Pitt ke Angelina Jolie

Inilah Bukti Cinta Brad Pitt ke Angelina Jolie
Angelina Jolie bersama Brad Pitt. Getty Images

jpnn.com - Brad Pitt ternyata tidak hanya mencintai Angelina Jolie, tapi ia juga sangat menyayangi keenam anak-anaknya. Meskipun tidak semua dari mereka lahir melalui rahim wanita yang dicintainya itu, Brad memperlakukan mereka dengan sangat baik selama ini sebagai tanda cintanya.

Hal itu juga ditunjukkannya ketika menyambut hari kasih sayang pada 14 Februari lalu. Pemain World War Z tersebut sampai merogoh kocek USD 12 Ribu atau setara dengan Rp 141, 9 Juta untuk hadiah bagi anak-anak perempuannya.

"Brad membeli kalung Neil Lane --perhiasan mahal dengan desain permata yang unik-- untuk Zahara, Shiloh, dan Vivienne. Pembelian itu jika ditotal mengahbiskan lebih dari Rp 140 Juta," kata seorang sumber, seperti dilansir laman Life & Style, Minggu (16/2).

Namun untuk anak-anak yang lain Maddox, Pax, dan Knox, Brad tidak membeli hadiah spesial. Valentine kali ini, Brad ingin menyenangkan para wanita di rumahnya terlebih dahulu.

Brad juga sering memberikan kejutan manis untuk Angie, panggilan akrab Angelina Jolie, di sela-sela waktu mereka yang sibuk. Mungkin memang hanya makan malam bersama, namun Angie-Brad sangat menikmati waktu berdua itu. Meskipun sibuk, mereka rupanya tetap menjaga quality time sebagai pasangan .(fny/jpnn)


Brad Pitt ternyata tidak hanya mencintai Angelina Jolie, tapi ia juga sangat menyayangi keenam anak-anaknya. Meskipun tidak semua dari mereka lahir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News