Pastikan Barang Bukti, Roger Dibawa Ke BNN

Pastikan Barang Bukti, Roger Dibawa Ke BNN
Pastikan Barang Bukti, Roger Dibawa Ke BNN

JAKARTA -- Roger Danuarta dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur, setelah menjalani menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.
Rencananya, BNN akan meneliti barang bukti yang ditemukan pada saat Roger diciduk. Meski demikian, Kapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kompol Zulham Effendi menegaskan, kasus akan tetap ditangani oleh pihaknya.

"Yang menangani tetap Polsek Pulo Gadung, tapi sekarang dia dibawa ke BNN untuk ambil sampel barang bukti kandungan apa saja yang ada di dalamnya," ujar Zulham di Polsek Pulogadungan, Jakarta Timur, Senin (17/2).

Selanjutnya Zulham juga menambahkan, Roger akan kembali lagi ke tahanan Polsek Pulogadung Jakarta Timur, apabila telah selesai menjalani beberapa tes di BNN.

"Enggak, cuma pastikan barang bukti, harus dibuktikan di BNN. Sekalian tes urine, di sini juga sudah tes urine, ya sudah kita ambil. Tapi kita pastikan lagi, dia akan balik ke sini," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Roger Danuarta dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur, setelah menjalani menjalani pemeriksaan di Polsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News