Inilah Bukti Produk Faber-Castell Diterima Konsumen di Dunia

Inilah Bukti Produk Faber-Castell Diterima Konsumen di Dunia
Pensil warna produk Fabel-Castell. Foto: Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Produsen alat tulis terbesar dunia Faber-Castell kembali memperoleh pengakuan melalui ajang penghargaan branding dunia (World Branding Award).

Ajang tahunan yang diselenggarakan di London, Inggris pada 11 Maret 2021, melibatkan 400 merek dari lebih 45 negara, dengan 250 ribu konsumen di seluruh dunia turut serta dalam proses pemilihan.

Faber-Castell berhasil meraih pengakuan melalui produk pensil warna, dalam ajang yang telah 12 kali dilaksanakan tersebut, untuk kategori penghargaan global.

Dikutip dari pihak penyelenggara bahwa pemenang dalam ajang ini dinilai melalui tiga indikator. Yakni, penilaian merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online dari para konsumen.

Sebanyak 70 persen dari proses penilaian berasal dari suara konsumen. Hanya diperbolehkan satu pemenang di setiap kategori per negara. Pemungutan suara dan pencalonan telah dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan digelar dengan cara inovatif dan kreatif, yang berhasil diadopsi merek-merek sukses tersebut agar tetap unik dan relevan dengan konsumen selama setahun terakhir.

“Ini adalah perayaan para pemasar terbaik dari seluruh dunia," ujar Ketua Forum Branding Dunia, Richard Rowles dalam siaran pers, Sabtu (27/3).

Dia menambahkan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya tak kenal lelah dari tim yang membangun dan mempertahankan kehadiran merek mereka di pasar yang terus berubah.

Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras Faber-Castell selalu diterima dan dinikmati seluruh konsumen di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News