Inilah Daftar Nama 19 Tokoh Penerima Aspataki Award Termasuk Menteri Ida dan Kapoltabes Barelang

Inilah Daftar Nama 19 Tokoh Penerima Aspataki Award Termasuk Menteri Ida dan Kapoltabes Barelang
Para penerima Aspataki Award pada 'Malam Penganugerahan Award Aspataki' yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/11) malam. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki) menganugerahkan penghargaan kepada 19 tokoh yang dinilai banyak membantu para pekerja migran Indonesia (PMI).

Penghargaan diberikan pada 'Malam Penganugerahan Award Aspataki' yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/11) malam.

Panghargaan tersebut antara lain diberikan kepada Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah dan Kapoltabes Barelang, Batam AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Aspataki terhadap mereka yang menaruh kepedulian dan perhatian besar dalam membantu PMI," ujar Ketua Umum Aspataki Saiful Mashud, dalam keterangannya.  

Menurut Saiful, Aspataki Award sudah digelar untuk yang kedua kalinya. "Kami berharap ke depan akan lebih banyak lagi pihak-pihak yang bisa diberi penghargaan," ucapnya.

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Benny Rhamdani memuji langkah uang dilakukan Aspataki.

Ia mengapresiasi, karena upaya yang dilakukan Aspataki dinilai dapat memacu semangat kerja para penerima penghargaan untuk lebih baik lagi membantu para pekerja migran.

"Apa yang dilakukan Aspataki merupakan inspirasi bagi kita semua," ucapnya.

Menaker bersama 18 tokoh lainnya, termasuk Kapoltabes Barelang, Batam, menerima Aspataki Award atas dedikasi membantu para pekerja migran Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News