Inilah Daftar Penerima Penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards 2023 dari Kemnaker

Inilah Daftar Penerima Penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards 2023 dari Kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bersama penerima penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards (IMWA) 2023. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards (IMWA) 2023 kepada stakeholders yang memiliki kontribusi besar terhadap perluasan kesempatan kerja di luar negeri.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara peringatan Hari Migran Internasional yang berlangsung di Lampung Timur pada Senin (18/12)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap semua penerima Indonesian Migrant Worker Awards 2023 ini dapat menjadi pemicu dan motivator kepada khalayak lain untuk dapat lebih berkontribusi dalam hal perluasan kesempatan kerja di luar negeri.

Dia menegaskan para stakeholder yang terlibat dalam proses penempatan dan perlindungan pekerja migran Indonesia adalah bagian dari pilar pembangunan ketenagakerjaan di Indonesia.

"Selain itu, juga sebagai penopang ekonomi nasional melalui remitansi yang dikirimkan oleh para pahlawan devisa kita di luar negeri," kata Menaker Ida Fauziyah.

Adapun penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards 2023 diberikan kepada 16 penerima dengan 13 kategori sebagai berikut:

1. Dinas Provinsi Terbaik dalam Memberikan Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia diberikan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur.

2. Dinas Kabupaten/Kota Terbaik dalam Memberikan Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia diberikan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulungagung.

Kemnaker memberikan penghargaan Indonesian Migrant Worker Awards 2023, berikut daftar lengkap penerimanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News