Inilah Headset Bluetooth yang Cocok untuk Penggila Bass

Inilah Headset Bluetooth yang Cocok untuk Penggila Bass
Realme Buds Wireless. Foto : Realme

jpnn.com - BAGI Anda penikmat musik yang sedang mencari perangkat headset bluetooth, ada satu produk yang bisa menjadi pilihan yaitu realme Buds Wireless.

Sesuai namanya headset ini bisa digunakan secara nirkabel dengan via akses Bluetooth. Tampil dengan desain yang stylish, realme Buds Wireless ini juga memiliki kualitas audio yang mumpuni.

Realme Buds Wireless adalah perangkat headset bluetooth pertama buatan realme, produsen smartphone yang akhir-akhir ini mendulang popularitas berkat kesuksesan sejumlah produk yang berkualitas tinggi tetapi harganya terjangkau.

Tidak hanya penampilan saja yang terlihat sangat trendy, tapi juga kualitas audio yang dikeluarkan headset nirkabel ini ternyata memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Berikut spesifikasi headset realme Buds Wireless:

Desain Trendy
Kalung yang melingkar di belakang leher berbentuk busur ramping dan agak kaku yang terbuat dari gel silika. Namun, kalung ini cukup fleksibel untuk berikan rasa nyaman di leher serta tidak patah saat ditekuk.

Bahan karetnya ternyata ringan, meski terlihat agak tebal. Kalung ini berakhir pada dua bagian logam yang terbuat dari paduan nikel-titanium. Bagian ini terisi dengan tombol kontrol beserta ikon aksen kuning di atasnya.

Inilah Headset Bluetooth yang Cocok untuk Penggila Bass

 

Realme Buds Wireless adalah perangkat headset bluetooth pertama buatan realme produsen smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News