JPNN.com

Inilah Jadwal Bali United Berlatih Lagi setelah Seluruh Pemainnya Jalani Swab Test

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 22:47 WIB
Inilah Jadwal Bali United Berlatih Lagi setelah Seluruh Pemainnya Jalani Swab Test - JPNN.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjalani tes usap COVID-19 di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (27/7/2020). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

jpnn.com, BADUNG - Tes usap atau swab test terhadap seluruh pemain Bali United yang menunjukkan hasil negatif dari Covid-19 membuat lega  pelatihnya, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brazil itu pun kian bersemangat karena tim asuhannya bisa segera memasuki jadwal latihan perdana.

Sebelumnya swab test melalui polymerase chain reaction (PCR) dilakukan kepada 34 awak tim Bali United pada Senin (27/7) lalu. Mereka harus menjalani swab test untuk memenuhi protokol kesehatan sebagai persiapan menuju Piala AFC dan Liga 1 2020.

"Saya dengar semua yang sudah ikut tes tidak ada yang sakit, termasuk saya negatif. Tentu ini menjadi kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi," kata Teco, kepada awak media di Bali, Jumat (31/7).

Untuk itu, Teco mengajukan permohonan ke manajemen Bali United guna memulai latihan pada Senin (3/8). Latihan itu akan dilaksanakan di Lapangan Trisakti, Badung, Bali.

"Kami sudah punya latihan teknik dari awal musim. Untuk yang di timnas, biarkan mereka fokus di sana, nanti kalau sudah kembali ke tim, baru mereka ikuti program," terangnya.(dkk/jpnn)

 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara