Inilah Jurus Golkar agar Jokowi Menang Pilpres Lagi

Inilah Jurus Golkar agar Jokowi Menang Pilpres Lagi
Politikus Partai Golkar M Misbakhun. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar menegaskan komitmennya dalam mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai pimpinan Setya Novanto itu bahkan sudah mulai pemanasan untuk memantapkan keputusannya mengusung Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

Mulai Senin (26/9) hingga Selasa (27/9), Golkar menggelar Pertemuan Nasional I Eksekutif-Legislatif se-Indonesia di Hotel Sultan Jakarta. Tema yang diusung dalam pertemuan itu adalah Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional.

Menurut politikus Partai Golkar, M Misbakhun, pertemuan itu juga sebagai penegasan komitmen partainya untuk mendukung Presiden Jokowi dan program Nawacita. Menurutnya, Golkar perlu menyukseskan program-program pemerintahan saat ini sehingga Jokowi pada 2019 menang lagi.

"Sebagai partai pendukung pemerintah, Partai Golkar akan menyamakan persepsi dan langkah nyata dalam menyukseskan kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi," kata Misbakhun di Jakarta, Senin  (26/9).

Inilah Jurus Golkar agar Jokowi Menang Pilpres Lagi

Presiden Joko Widodo ketika menghadiri Rapimnas Golkar pada Juli 2016. Foto: dokumen JPNN.Com

Karenanya, dalam pertemuan itu juga dibahas hal-hal yang menjadi agenda prioritas pemerintahan saat ini. Antara lain program pengampunan pajak atau tax amnesty, harmonisasi ribuan peraturan daerah (perda) yang dianggap menghambat investasi, menguatkan kebhinnekaan, serta mendukung percepatan reforma agraria dan industri nasional untuk kesejahteraan rakyat.

Misbakhun menegaskan, forum yang dihadiri 1.300 peserta yang terdiri dari kepala darah dan DPRD asal Golkar itu menjadi penting. “Bagi Partai Golkar, sekali lagi pertemuan ini sangat strategis karena merupakan bagian dari konsolidasi dalam mendukung Pemerintah," tegasnya.  

JAKARTA - Partai Golkar menegaskan komitmennya dalam mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai pimpinan Setya Novanto itu bahkan sudah mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News