Inilah Kalimat Pertama Vito Setelah Melucuti Lee Zii Jia

Inilah Kalimat Pertama Vito Setelah Melucuti Lee Zii Jia
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito; Foto: (BWF)

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Shesar Hiren Rhustavito sukses melenggang ke perempat final Malaysia Open 2022 seusai melucuti andalan tuan rumah, Lee Zii Jia.

Vito menang rubber game 21-19, 19-21, 21-16 pada yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022).

Seusai laga, Vito mengakui laga melawan Lee Zii Jia tidaklah mudah. Terlebih pemain asal Alor Selar, Malaysia itu mendapat dukungan penuh dari penonton.

"Pertandingan yang sangat sengit. Tidak mudah melawan wakil tuan rumah yang didukung banyak penonton. Lee Zii Jia juga bermain bagus hari ini. Saya bersyukiur bisa memenangi laga ini," ucap Vito dalam rilis tertulis.

Vito mengakui dirinya sempat melakukan kesalahan di gim kedua. Beruntung, pemain 28 tahun itu bisa bangkit di gim ketiga untuk menyudahi laga dengan kemenagan.

"Kunci kemenangan hari ini ialah fokus poin demi poin. Saya memang sempat melakukan kesalahan di gim kedua karena fokus saya hilang. Alhamdulillah di gim ketiga saya bisa fokus kembali," imbuh dia.

Kemenangan atas Lee Zii Jia mengantar Vito melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022.

Pemain ranking 26 tahun itu akan melawan pemain tangguh lainnya, yakni Kento Momota (Jepang) yang di laga sebelumnya mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).(mcr15/jpnn)

Vito mengungkap strategi kemenangannya atas Lee Zii JIa di 16 besar Malaysia Open 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News