Inilah Konstestan Semifinal Denmark Open Superseries Premier

Inilah Konstestan Semifinal Denmark Open Superseries Premier
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ODENSE - Perhelatan besar di Odense, Denmark bertajuk Yonex Denmark Open Superseries Premier sudah memasuki babak semifinal, Sabtu (17/10).

Di babak sebelumnya, kejutan datang silih berganti. Di antaranya, begitu cepatnya ganda campuran terbaik di dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei tumbang. Ganda Tiongkok itu kandas di babak kedua (16 Besar) di tangan ganda Korea Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung 20-22, 18-21.

Di sektor tunggal putri, unggulan pertama Saina Nehwal (India) juga senasib dengan Zhang/Zao, tersingkir di babak kedua. Nehwal dikalahkan Minatsu Mitani (Jepang) 18-21, 13-21.

Setali tiga uang, unggulan pertama di ganda putri, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) juga sudah mengemas barangnya usai tumbang di babak kedua dari ganda Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan 17-21, 13-21.

Kejutan belum berhenti. Nan cukup fenomenal justru datang dari Indonesia. Tunggal putra Tommy Sugiarto berhasil menapak ke semifinal usai menyingkirkan lawan-lawan tangguh.

Tommy yang hanya menempati peringkat 12 dunia itu berhasil mengalahkan peringkat 5 dunia, K. Srikanth (India) di 16 Besar. Di perempat final, Tommy bahkan menundukkan peringkat dua dunia sekaligus andalan tuan rumah, Jan O Jorgensen. 

Lantas adakah kejutan lain di semifinal hari ini? (adk/jpnn)

Semifinal Yonex Denmark Open (Superseries Premier)
Tunggal Putra

Chen Long (Tiongkok) vs Viktor Axelsen (Denmark)
Chou Tien Chen (Taiwan) vs Tommy Sugiarto (Indonesia)

ODENSE - Perhelatan besar di Odense, Denmark bertajuk Yonex Denmark Open Superseries Premier sudah memasuki babak semifinal, Sabtu (17/10). Di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News