Ini Cara Pemain Bangkitkan Semangat Jelang Final

Ini Cara Pemain Bangkitkan Semangat Jelang Final
Bobotoh/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Banyak cara menebalkan semangat dan mengangkat mental serta kepercayaan diri yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung jelang laga final versus Sriwijaya FC, Minggu (18/10) malam nanti. Salah satunya adalah dengan mengenang memori manis dan meyakini bahwa venue final , Stadion Utama Gelora Bung Karno membawa tuah menguntungkan.

Supardi Nasir, bek sayap Persib Bandung misalnya. Dia menyebut saat masih berbaju Sriwijaya FC, memiliki memori manis kala bertanding di SUGBK. Saat itu, ada copa Indonesia empat tahun silam dan Supardi merasakan kemenangan.  

"Itu jadi momen manis, karena kami menang adu penalti dari Persipura," ucap Supardi kepada Radar Bandung (Grup JPNN)

Supardi berharap laga nanti berpihak pada tim yang dibelanya saat ini, Persib Bandung.  "Mudah-mudahan kenangan manis itu terulang lagi," cetusnya.

Selain dia, ada juga Firman Utina. EKs kapten Timnas itu meyakini SUGBK sebagai salahs atu venue yang memiliki memori bagus untuknya. "SUGBK termasuk bagian dari karier saya yang menanjak," terang pemain 34 tahun tersebut.

"Sekarang kami ingin buat sejarah baru," imbuh Firman. (pra/dkk/jpnn) 


BANDUNG - Banyak cara menebalkan semangat dan mengangkat mental serta kepercayaan diri yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung jelang laga final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News