Inilah Kriteria Perempuan yang Diidamkan Fedi Nuril

Inilah Kriteria Perempuan yang Diidamkan Fedi Nuril
Fedi Nuril. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - FEDI Nuril sudah membintangi belasan judul film dan hampir semuanya menjadi box office. Fedi bicara tentang cinta, impian, dan ilmu yang terus dicarinya.

Dia sudah dua kali mendapat peran di film sebagai suami yang beristri lebih dari satu. Pertama, dalam film Ayat-Ayat Cinta yang melambungkan namanya sebagai aktor papan atas Indonesia. Kedua, dalam film Surga yang Tak Dirindukan yang baru dirilis 15 Juli lalu.

Namun, aslinya, di usianya yang ke-33 tahun, dia belum menikah. Kapan nih Fedi melepas masa lajang?

”Nikah beneran maksudnya? Insya Allah pada waktunya,” kata Fedi. Bibir tipisnya menyunggingkan senyum.

Saat didesak lagi, dia berujar, bila sudah bertemu dengan perempuan yang membuat hatinya merasa cocok, dirinya tak akan menundanya. Kerap beradu peran dengan sederet aktris cantik yang juga masih single, Fedi sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya.

Di antaranya, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah yang menjadi istri Fedi dalam film terbaru.  ”Jadi setuju nih, langsung dua-duanya?” kata Fedi dengan tawa jahil.

Dulu, di film Ayat-Ayat Cinta, dia berperan sebagai suami Rianti Cartwright dan Carissa Puteri. Sampai-sampai muncul sebutan aktor spesialis poligami. Saat ditanya pendapatnya tentang isu poligami, Fedi punya jawaban sendiri.

”Di film aja saya ngerasain pusing banget punya istri dua. Nggak kebayang kalau itu terjadi di kehidupan nyata,” ungkapnya.

FEDI Nuril sudah membintangi belasan judul film dan hampir semuanya menjadi box office. Fedi bicara tentang cinta, impian, dan ilmu yang terus dicarinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News