Inilah Kronologi Mantan Istri Buldoser Rumah Mewah Gegara Suami Ketahuan Selingkuh

Inilah Kronologi Mantan Istri Buldoser Rumah Mewah Gegara Suami Ketahuan Selingkuh
Istri di Ponorogo merobohkan rumah karena suaminya ketahuan selingkuh. Foto: Dok. Pribadi Mita

jpnn.com, PONOROGO - Kades Kedungbanteng, Sukorejo, Ponorogo, Sunaryo angkat bicara terkait seorang warganya yang merobohkan sebuah rumah mewah miliknya menggunakan alat berat.

Sunaryo mengatakan perempuan tersebut bernama Sudarmi. Dia memang sengaja merobohkan rumah yang dibangun bersama mantan suaminya, Purwanto.

Hal itu dilakukan oleh perempuan berusia 40 tahun setelah bercerai karena suaminya tepergok selingkuh.

Kades Kedungbanteng, Sunaryo menjelaskan perobohan rumah itu sebetulnya sudah dicoba untuk dicegah dengan melakukan mediasi antara keduanya.

“Sudah diselesaikan, tetapi enggak bisa dan sudah dikehendaki oleh kedua belah pihak,” kata Sunaryo sebagamana dilansir jatim.jpnn.com, Kamis (3/2).

Sudarmi dan Purwanto sudah menghendaki rumah tersebut dibongkar atau dirobohkan. Perempuan itu juga mengakui rumah tangganya hancur akibat orang ketiga.

“Permasalahan awal, infonya selingkuh. Mediasi sudah dilakukan, tetapi sudah kesepakatan mereka berdua,” ujarnya.

Rumah yang dirobohkan itu dibangun dari hasil jerih payah Sudarmi merantau bekerja di Jakarta. Namun, bangunan itu berdiri di atas tanah milik mantan suaminya Purwanto.

Kades Kedungbanteng, Sukorejo, Ponorogo, Sunaryo angkat bicara terkait seorang warganya yang merobohkan sebuah rumah mewah miliknya menggunakan alat berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News