Inilah Lima Arahan Pak Sekjen KLHK Terkait Penanganan Covid-19

Inilah Lima Arahan Pak Sekjen KLHK Terkait Penanganan Covid-19
Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono saat memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 lingkup KLHK di Jakarta, Selasa (9/3). Foto: KLHK.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono mengatakan bahwa Menteri LHK Siti Nurbaya sangat peduli terhadap persoalan penanggulangan Covid-19 di kementerian tersebut.

“Saya kembali ingin menegaskan bahwa Ibu Menteri LHK sangat peduli terhadap hal ini,” kata Bambang saat memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 lingkup KLHK di Jakarta, Selasa (9/3).

Bambang mengatakan bahwa Bu Menteri Siti sangat memberikan perhatian khusus kepada para pegawai di KLHK dalam permasalahan Covid-19 tersebut.

Menurut dia, Bu Menteri Siti sangat berharap semua pegawai di KLHK terhindar dari Covid-19.

“Beliau (Menteri Siti) memberikan perhatian khusus, setiap hari mengikuti perkembangannya. Beliau juga sangat berharap semua pegawai KLHK selalu sehat dan terhindar dari Covid-19,” ungkap Bambang.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga menyampaikan lima arahan umum dan strategi penanggulangan dan pencegahan Covid-19 lingkup KLHK.

Pertama, meminimalisasi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan banyak orang.

Kedua, memperkuat kemampuan tracking system dan manajemen tracing.

Sekjen KLHK Bambang Hendroyono menyampaikan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar sangat peduli dengan pegawai dan ASN, serta berharap mereka terhindar dari penularan Covid-19.