Inilah Mahasiswa Terbaik Unhan 2023, Petinggi PDIP Ini Jadi Peraih Summa Cum Laude, Siapa?

Inilah Mahasiswa Terbaik Unhan 2023, Petinggi PDIP Ini Jadi Peraih Summa Cum Laude, Siapa?
Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI Laksamana Madya TNI Prof. Amarulla Octavian menyerahkan piagam penghargaan lulusan terbaik Pascasarjana Program Magister dan Doktor, Senin (13/3). Foto: Dokumentasi Hasto Kristiyanto

jpnn.com, JAKARTA - Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI Laksamana Madya TNI Prof. Amarulla Octavian menyerahkan piagam penghargaan lulusan terbaik Pascasarjana Program Magister dan Doktor, Senin (13/3).

Salah satu penerima piagam ialah Doktor Ilmu Pertahanan Hasto Kristiyanto yang mendapat predikat sebagai mahasiswa lulusan terbaik dari Unhan RI.

Penghargaan mahasiswa terbaik yang disematkan kepada Hasto Kristiyanto diumumkan pada masa Penutupan Program Pascasarjana Magister dan Doktor Unhan Tahun Ajaran 2023.

Sekjen DPP PDI Perjuangan itu menjadi satu-satunya mahasiswa program doktor yang meraih lulusan terbaik dengan IPK 4,00 dan predikat summa cum laude.

Tak hanya Hasto, pengharagaan mahasiswa terbaik juga diberikan kepada lima orang mahasiswa dari Program Magister.

Hasto pun memimpin para mahasiswa penerima lulusan terbaik untuk maju dan mendapat sertifikat dari Amarulla di Aula Merah Putih, Unhan, Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (13/3).

"Lapor, penerimaan piagam penghargaan lulusan terbaik Pascasarjana Program Magister dan Program Doktor serta kader intelektual bela negara, siap," kata Hasto di hadapan rektor dan pengajar Unhan.

Amarulla lalu memberikan piagam penghargaan kepada Hasto berupa map berwarna merah, bersama lima lulusan terbaik lainnya.

Hasto Kristiyanto menjadi satu-satunya mahasiswa program doktor yang meraih lulusan terbaik dengan IPK 4,00 dan predikat summa cum laude dari Unhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News