Hasto Bersama Mahasiswa Unhan Tinjau Pabrik Pupuk Kujang, Begini Kesannya

Hasto Bersama Mahasiswa Unhan Tinjau Pabrik Pupuk Kujang, Begini Kesannya
Doktor ilmu pertahanan Hasto Kristiyanto (tengah) meninjau pabrik PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat, Selasa (18/1). Hasto memimpin puluhan mahasiswa Unhan untuk meninjau secara langsung perusahaan milik BUMN itu. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com - CIKAMPEK - Doktor ilmu pertahanan Hasto Kristiyanto memimpin puluhan mahasiswa Universitas Pertahanan Republik Indonesia meninjau pabrik PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat, Selasa (18/1).

Hasto dalam kesempatan itu juga bersama Direktur Utama PT Pupuk Kujang Maryadi dan jajarannya, Komisaris PT Pupuk Kujang Riad Oscha Chalik, Sesprodi Teknik Mesin Militer Unhan Letkol Wawan Rukmono.

Tur pabrik milik BUMN itu dilakukan seusai para mahasiswa menerima sejumlah materi dan pengetahuan yang disampaikan di ruang Learning Centre PT Pupuk Kujang.

Sama seperti Hasto, mahasiswa juga tampak antusias saat menerima paparan materi dan ketika berkunjung ke Control Room Kujang 1B. Hasto Kristiyanto tampak banyak berdiskusi dengan Maryadi dan Riad sepanjang perjalanan tur. 

Seusai mendengarkan process engineer di Pupuk Kujang Rahayu Ginanjar Siwi (32), Hasto mempersilakan mahasiswa untuk melakukan tanya jawab.

"Silakan kalau ada yang mau bertanya," ucap Hasto yang pernah bekerja di perusahaan rekayasa industri itu.

Sekretaris jenderal PDI Perjuangan itu menambahkan bahwa kunjungan ke PT Pupuk Kujang itu menarik, terlebih ini di luar rutinitas dunia politik.

“Banyak hal dan istilah yang saat perkuliahan dulu yang mungkin agak terlupakan, termasuk saat bekerja, tetapi dengan paparan ini dan meninjau langsung bikin saya bersemangat dan bernostalgia" kata Hasto.

Hasto Kristiyanto bersama mahasiswa Unhan meninjau pabrik PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat. Begini kesan yang dirasakan Hasto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News