Inilah Memorandum Sertijab Pangarmabar

Inilah Memorandum Sertijab Pangarmabar
Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., menyerahan naskah memorandum kepada Laksamana Muda TNI Siwi Sukma Adji, S.E., pada acara memorandum Sertijab Pangarmabar, di Gedung Yos Sudarso, Mako Koarmabar, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (18/7). FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar), dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan oleh Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R kepada Laksamana Muda TNI Siwi Sukma Adji di Gedung Yos Sudarso, Mako Koarmabar, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Pangarmabar Laksda TNI A. Taufiq R,menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan Koarmabar, sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan. Ia juga menjelaskan tentang beberapa hal yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Penjelasan tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru Pangarmabar sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan Koarmabar ke depan.

Dalam pembacaan memorandum tersebut secara garis besar Pangarmabar menyampaikan kegiatan meliputi bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik dan bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan, serta hal-hal lain yang menonjol yang mendapat penjelasan.

Pada kesempatan ini, Laksamana Muda TNI Siwi Sukma Adji, rencananya akan dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI  Ade Supandi pada hari Selasa tanggal 19 Juli  2016. Ia mengatakan akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya.

Hadir pada acara tersebut, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, Danguspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, Danguskamlaarmabar Laksamana Pertama TNI Muhammad Ali, Komandan Lantamal I Belawan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S Irawan, Komandan Lantamal XII Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari, Pejabat Utama Koarmabar, para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar, serta perwakilan Komandan KRI dan Pamen tiap-tiap satuan kerja.(fri/jpnn)


JAKARTA - Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar), dilaksanakan pembacaan memorandum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News