Inilah Musisi Nasional yang Tampil di Wow Concert 2020, Ada BCL

Inilah Musisi Nasional yang Tampil di Wow Concert 2020, Ada BCL
Smartfren Wow Siap Digelar. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren akan kembali menggelar Smartfren WOW Concert 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 17 April mendatang.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa smartfren Wow merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan.

"Smartfren Wow merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren Wow Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan," ungkap di Jakarta, Selasa (18/2).

Pada tahun lalu, Wow Concert mendapat sambutan luar biasa dari para pelanggan. Konser tahun ini nantinya akan lebih meriah, karena akan menampilkan musisi top nasional dan internasional.

Djoko menambahkan, Smartfren Wow Concert 2020 sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif. Selain itu, menciptakan peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.

Bagi pelanggan yang ingin menonton Smartfren Wow Concert 2020, Djoko berujar, pihaknya menyediakan special invitation yang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Pelanggan bisa mendapatkan special invitation dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf).

Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan membeli produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren di Jabodetabek. Selain itu, special invitation bisa diperoleh melalui pembelian produk khusus Smartfren WOW Concert di official store Smartfren mulai tanggal 25 Februari 2020.

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional, antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), Noah, Dewa 19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan beberapa artis internasional lainnya. (Mg9/jpnn)

Musisi top nasional dan internasional dijadwalkan akan memeriahkan Smartfren WOW Concert 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News