Konser Musik Akbar Smartfren Akan Hadirkan Dewa 19 Hingga Ateez

Konser Musik Akbar Smartfren Akan Hadirkan Dewa 19 Hingga Ateez
Jajaran Smartfren dan Musisi Indonesia Berfoto Bareng di acara Smartfren WOW Concert. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser musik akbar inisiasi PT Smartfren Tbk, Smartfren WOW Concert di Istora Senayan, Jakarta pada 20 September, akan diisi musisi lokal juga internasional seperti Dewa 19 hingga grup K-Pop Ateez.

Deputy CEO Smartrfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren WOW Concert merupakan salah satu sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan nasional.

"Kami akan menggelar konser termegah di Indonesia yang kami hadirkan kepada pelanggan kami di bulan September 2019 ini," kata Djoko kepada awak media di Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Pada konser Smartfren WOW tersebut, kata Djoko, akan menampilkan beberapa artis Internasional seperti Niki Zefanya (USA), Chung Ha (K-pop), dan Ateez (K-pop) yang bakal menyapa fans-nya di Indonesia.

Sementara artis nasional akan menampilkan Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massid.

Konser ini dihadirkan sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan kreatif.

Bagi pelanggan yang ingin menonton konser tersebut caranya cukup mudah. pelanggan hanya membeli produk Smartfren apapun senilai Rp 500.000 untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribune, dan Rp 700.000 untuk menonton di festival.

Spesial invitation mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, galeri Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati, ITC Roxy, galery Smartfren square Bogor, galeri SMartfren Kelapa Gading, Smartfren Mall Bekasi dan Smartfren Karawaci. (mg9/jpnn)


Konser musik akbar inisiasi PT Smartfren Tbk, Smartfren WOW Concert di Istora Senayan, Jakarta pada 20 September, akan diisi musisi lokal juga internasional seperti Dewa19 hingga Ateez.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News