Inilah Penyebab Karir Pemain Argentina Anjlok di Madrid

Inilah Penyebab Karir Pemain Argentina Anjlok di Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Sederet pemain asal Argentina kerap menjadi pesakitan di Real Madrid. Mereka di antaranya ialah Fernando Redondo, Esteban Cambiasso, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain.

Meski menunjukkan performa oke, karir para pemain asal Argentina tak pernah panjang. Terbaru, Di Maria dilepas ke Manchester United meski menunjukkan performa ciamik musim 2013/2014 lalu.

Jorge Higuain selaku ayah Gonzalo Higuain pun membeberkan salah satu penyebab pemain asal Argentina kerap mentok di Madrid. Menurut Jorge, semua itu berasal dari ulah sang Presiden Florentino Perez.

Jorge mengatakan, Perez seolah memiliki sikap antipati dengan para pemain Argentina. Padahal, para pemain tersebut sebenarnya kerap memberikan sesuatu yang istimewa.

“Dia tidak menyenangi Argentina. Jadi, Madrid menjual pemain seperti Redondo, Cambiasso, Solari, Gago, Higuain dan Di Maria. Florentino tak pernah menunjukkan wajahnya,” terang Jorge pada Journal Z seperti dilansir Football Espana, Minggu (21/6). (jos/jpnn)

 


MADRID- Sederet pemain asal Argentina kerap menjadi pesakitan di Real Madrid. Mereka di antaranya ialah Fernando Redondo, Esteban Cambiasso, Angel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News