Konsultan Milan Ejek Suporter Inter Seperti Tikus

Konsultan Milan Ejek Suporter Inter Seperti Tikus
afp

jpnn.com - MILAN- Victor Pablo Dana memanaskan hubungan AC Milan dan Inter Milan. Pria yang menjabat sebagai konsultan Milan itu mengejek suporter Inter seperti seekor tikus!

Dana melontarkan ejekan itu melalui akun jejaring Twitter. Saat itu, dia menulis bahwa kota Milan sudah dibanjiri dengan lima juta tikus. “Mereka adalah fans Inter,” demikian tulis Dana seperti dilansir Football Italia.

Dana memang sudah menghapus cecuit kasarnya tersebut. Namun, pria yang membantu Bee Taechaubol membeli 48 persen saham Milan tersebut tetap enggan meminta maaf.

“Saya sudah menghapus tweet itu. Namun, setelah adanya 610 ejekan dari fans Inter saya pikir ini sudah waktunya dihentikan dan biarkan orang kembali bekerja,” tambah Dana.

“Milan harus dihormati. Sejak awal, Anda para Interisti sudah bersembunyi di balik akun palsu untuk melukai kami. Siapa yang tertawa terakhir akan tertawa lebih hebat,” tegas Dana. (jos/jpnn)


MILAN- Victor Pablo Dana memanaskan hubungan AC Milan dan Inter Milan. Pria yang menjabat sebagai konsultan Milan itu mengejek suporter Inter seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News