Inilah Perkiraan Pemain Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Inilah Perkiraan Pemain Persela Lamongan Vs Persija Jakarta
Skuat Persija Jakarta. Foto: media persija

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui sudah menyiapkan kiper untuk laga kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/8) malam nanti.

Untuk memaksimalkan pertahanan, dia kemungkinan melakukan rotasi di lini belakang.

"Untuk kiper, saya sudah siapkan siapa yang akan tampil. Yang turun adalah yang paling siap," ucapnya singkat.

Untuk posisi penjaga gawang sendiri, JPNN memprediksi Rizky Darmawan tetap akan dipercaya tampil karena Daryono, kiper lain Persija masih sedikit cedera sehingga tak mungkin dipaksakan.

Tapi, perubahan nyata dalam susunan atau komposisi pemain memang harus dilakukan demi memperkuat permainan Persija yang sudah banyak terbaca oleh lawan.

Bisa saja, Jaimerson yang terlampau ceroboh dan emosional dalam laga sebelumnya, kali ini dicadangkan. Atau, menduetkan Jamierson, dengan pemain yang lebih sabar di lapangan, Gunawan Dwi Cahyo.

Untuk bek sayap, Rezaldi Hehanussa memang masih yang terbaik. Tapi, bisa saja dia dimainkan di babak kedua, saat stamina lawan sudah menurun untuk memaksimalkan pergerakannya yang kerap naik membantu serangan.

Menarik dinantikan, bagaimana Teco meramu skuat dan strategi bermainnya yang sudah terbaca oleh lawan-lawannya.

Perubahan nyata dalam susunan atau komposisi pemain memang harus dilakukan demi memperkuat permainan Persija yang sudah banyak terbaca oleh lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News