Inilah Permintaan Pelatih Persebaya ke Pedro Henrique

Inilah Permintaan Pelatih Persebaya ke Pedro Henrique
Pedro Henrique. Foto: Official Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memuji penampilan Pedro Henrique saat klub berjuluk Green Force menghadapi Madura United dalam laga Piala Gubernru Kaltim II/2018, Sabtu (24/2) malam di Stadion Batakan, Balikpapan.

Memang, striker asing Persebaya berdarah Brasil itu memang gagal mencetak gol di waktu normal.

Namun, dia merupakan salah satu aljogo penalti Persebaya yang sukses menaklukkan Angga Saputra, kiper Madura United. Persebaya pun menang dengan skor 5-4 (1-1).

Pedro turun sebagai pemain pengganti. Mantan pemain PKNS FC Malaysia itu masuk menggantikan kapten Rendi Irwan Saputra pada menit ke-59.

Itu adalah debutnya bersama Persebaya pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

“Dia masuk waktu kami kehilangan satu pemain, jadi susah juga baginya untuk bermain,” komentar Alfredo Vera tentang pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil tersebut.

“Kami masih ada waktu untuk melihat kemampuannya lagi. Saya berharap dia bisa masuk skema kami. Yang penting dia bisa mengerti skema kami dahulu, baru kami lihat ke depan seperti apa,” harap Alfredo Vera.
Angel Alfredo Vera berharap penyerang berpaspor Timor Leste itu segera menyatu dengan irama tim Persebaya. (saf/JPC)

 


Pedro Henrique merupakan striker yang juga salah satu aljogo penalti Persebaya yang mampu menaklukkan kiper Madura United.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News