Inilah Pesan di BBM Yang Menyebut Taufan Menampar

Inilah Pesan di BBM Yang Menyebut Taufan Menampar
Inilah Pesan di BBM Yang Menyebut Taufan Menampar
JAKARTA - Berita penganiayan yang dilakukan Politisi Partai Amanat Nasional, Andi Taufan Tiro terhadap, Rayindra salah seorang petugas Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno Hatta begitu cepat tersebar. Bukan hanya di melalui layanan Blackberry Messenger (BBM) tapi juga di media jejaring sosial lainnya, Facebook dan Twitter.

Informasi ini juga cepat sampai di kampung anggota Komisi V DPR itu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. "Saya yang merasa diintimidasi, dan sekarang dicemarkan lewat bbm. Saya ditelepon keluarga saya di Bone, karena bbm tersebut sudah tersebar sampai di kampung saya," katanya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (23/2).

Inilah pesan yang beredar lewat BBM:

"Untuk menegakkan keadilan dan memberantas keegoisan oknum DPR tadi sore di terminal kedatangan internasional Bandara Soekarno Hatta, oknum anggota dewan kita yg terhormat dgn gagah berani menunjukkan egonya menampar petugas beacukai, mendorong dan membentak bahwa dia adalah anggota dewan (DPR RI) yg terhormat hanya karena tidak mau disuruh antri pada saat pergantian shift sholat magrib.oknum tersebut bernama Andi Taufan Tiro komisi V DPR RI tercinta... ada yg tau nggak? Dia partai apa?" (awa/jpnn)

JAKARTA - Berita penganiayan yang dilakukan Politisi Partai Amanat Nasional, Andi Taufan Tiro terhadap, Rayindra salah seorang petugas Bea Cukai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News