Inilah Pria Klimis Pengganti Rachmat Gobel

Inilah Pria Klimis Pengganti Rachmat Gobel
Thomas Lembong. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Dua nama tokoh yang disebut-sebut sebagai pengganti menteri di Kabinet Kerja sudah datang ke Istana Negara siang ini, Rabu (12/8). Keduanya adalah Darmin Nasution dan Thomas Lembong.

Darmin datang memakai pakaian jas lengkap dan peci hitam. Saat dikonfirmasi mengenai pelantikannya, Darmin hanya tersenyum. "Nantilah, nanti," ujarnya.

Darmin mengaku pagi ini dikabari oleh pihak Istana Negara. Namun, ia tidak menyebut identitas orang yang menghubunginya untuk datang.  "Tadi pagi dikabari," imbuhnya.

Darmin berulangkali menolak menjawab konfirmasi wartawan atas pemilihan dirinya yang disebut-sebut akan menjadi Menko Perekonomian.

Sementara itu, Thomas yang digadang-gadang menjadi menjadi Mendag menggantikan Rahmat Gobel datang dengan rambut klimis. Sama seperti Darmin, Thomas pun memilih tidak menjawab sebagian pertanyaan wartawan.

"Nanti ya, nanti saja. Saya tidak bisa katakan sekarang," ujar Thomas.

Pengusaha itu, datang memakai kemeja biru muda keputihan, lengan panjang. Ia menenteng jas hitam yang akan dipakai saat pelantikan. (flo/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Polda Bongkar Kartel Garam

JAKARTA--Dua nama tokoh yang disebut-sebut sebagai pengganti menteri di Kabinet Kerja sudah datang ke Istana Negara siang ini, Rabu (12/8). Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News