Selebriti Ini Tantang Ahok Botakin Rambut, Hayo Berani Nggak Koh?

Selebriti Ini Tantang Ahok Botakin Rambut, Hayo Berani Nggak Koh?
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Staney Agustaf selebriti yang juga penggagas aksi amal Shave For Hope mengatakan akan menantang Gubernur DKI Jakarta, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama.

"Kami juga bakal mengundang kepala daerah, Pak Ahok untuk ikutan botakin rambut kalau bisa di acara Shave For Hope di Kemang Village 6 September nanti. Dari pada ribut-ribut politik. Mending kita buat adem, Pak Ahok biar ajak politikus lainnya buat amal," ungkap Staney dalam jumpa pers Shave For Hope di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/8) sore.

Shave For Hope sendiri adalah aksi amal untuk membantu anak-anak yang mengidap kanker. Di pelaksaan tahun ketiga ini, Shave For Hope menargetkan donasi sebesar Rp 2 miliar. 

Stanley berharap dengan menggaet Ahok, pihaknya bisa menggalang dana lebih banyak.

"Semoga Pak Ahok bisa memenuhi undangan kami untuk berpartisipasi. Selain artis-artis yang sudah merelakan rambutnya nanti untuk dibotakin," kata Staney.

Shave For Hope akan berlangsung di Kemang Village, pada (6/9) mendatang. Penggalangan dana sudah mulai dibuka melalui website kitabisa.com.

Sebelumnya, tahun pertama (2012) Shave For Hope telah sukses mengumpulkan Rp1,3 miliar. Sedangkan tahun kedua (2013) dengan menggaet mantan vokalis Harapan Jaya, Eddi Brokoli, berhasil dengan donasi Rp 1,1 miliar. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Staney Agustaf selebriti yang juga penggagas aksi amal Shave For Hope mengatakan akan menantang Gubernur DKI Jakarta, Ahok alias Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News