Liga Champions

Inilah Pria Paling Happy Lihat Real Madrid Lolos ke 8 Besar

Inilah Pria Paling Happy Lihat Real Madrid Lolos ke 8 Besar
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, PARIS - Mungkin tak ada orang yang lebih senang melihat Real Madrid sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain di 16 Besar Liga Champions, selain sang entrenador Zinedine Zidane.

Los Blancos melangkah ke perempat final setelah dalam dua kali pertemuan dengan PSG, menang agregat 5-2.

(Baca: Real Madrid Tinggalkan Kenangan Menyakitkan Buat PSG)

"Kami mengatasi sebuah rintangan berat musim ini. Saya yakin tim masih punya ambisi terus melaju untuk mempertahankan gelar," ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Liga Champions memang bisa dibilang satu-satunya peluang Madrid memiliki gelar musim ini. Gelar juara La Liga yang diraih musim lalu, sepertinya sudah harus direlakan ke tangan Barcelona atau Atletico Madrid.

"Kami akan terus melangkah. Saya bertanggung jawab dengan target yang kami tetapkan. Soal starting XI di laga tadi (leg kedua melawan PSG), itu sebuah pilihan," kata pria yang identik dengan penampilan plontos ini.

Zidane memilih Marco Asensio dan Lucas Vazquez serta Mateo Kovacic untuk meninggalkan Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric di bangku cadangan.

"Mereka membayarnya dengan baik. Semua pemain menunjukkan fokus dan keinginan untuk menang sejak awal. Kami menang di stadion dan pertandingan yang sulit," pungkas Zidane. (adk/jpnn)


Real Madrid tembus perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 5-2.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News