Inilah Program Gerindra jika Jadi Partai Penguasa

Inilah Program Gerindra jika Jadi Partai Penguasa
Inilah Program Gerindra jika Jadi Partai Penguasa
JAKARTA - Partai Gerindra mendeklarasikan enam program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, deklarasi itu dilakukan dalam rangka tugas konstitusional.

Tugas itu. lanjut Prabowo, adalah memberikan kepada rakyat Indonesia suatu program aksi yang merupakan hasil pemikiran mendalam dari tim pakar yang bekerja kurang lebih hampir satu tahun yang akhirnya diputuskan dewan pembina, dewan penasehat, dewan pakar, dewan pimpinan pusat, dalam rapat bersama.

"Ini akan menjadi program aksi Partai Gerindra manakala mendapat mandat dari masyarakat untuk memimpin dalam 2014-2019," ujar Prabowo saat menyampaikan pidato di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (15/7).

Prabowo menyatakan, program aksi ini adalah sebuah hasil renungan dan kajian terhadap kondisi bangsa. Dikatakan, bangsa Indonesia dalam kondisi paradoks, kejanggalan, dan anomali.

JAKARTA - Partai Gerindra mendeklarasikan enam program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News