Inilah Seruan PP Satria Gerindra Sikapi Omongan Viktor Laiskodat

Inilah Seruan PP Satria Gerindra Sikapi Omongan Viktor Laiskodat
Viktor Laiskodat (tengah). Foto: Mustafa Ramli/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria) Gerindra tak tinggal diam partai pimpinan Prabowo Subianto difitnah oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR RI, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL).

Ketua Umum PP Satria Moh Nizar Zahro mendesak Bareskrim Mabes Polri segera menindaklanjuti laporan terhadap sikap BVL yang diduga membuat pernyataan tidak beradab.

"Kami mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus Satria mulai dari PC, PD untuk mengawal langkah hukum dan terus berkondolidasi sesuai instruksi pengurus pusat," ucap Nizar kepada JPNN.com, Jumat (4/8).

Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, PP Satria juga akan menempuh upaya hukum lain dengan mengadukan VBL ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), mengingat yang bersangkutan juga anggota DPR.

Dalam waktu dekat, katanya, PP Satria juga akan melakukan konsolidasi dengan organisasi sayap Partai Demokrat, PAN dan PKS untuk membuat pernyataan sikap bersama atas tudingan Viktor.

"Kami berharap semua gerakan pro demokrasi, LSM, kiai, mahasiswa, untuk tidak terprovokasi dengan pernyataan Viktor, dan tetap fokus mengawal langkah penegakan hukum di Polri," tambah anggota Komisi V DPR ini. (fat/jpnn)

 


Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria) Gerindra tak tinggal diam partai pimpinan Prabowo Subianto difitnah oleh Ketua Fraksi Partai


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News