Inilah Suporter Timnas Paling Gila

Inilah Suporter Timnas Paling Gila
Suporter Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Kesuksesan Boaz Solossa dkk membawa Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016 lalu tidak bisa dilepaskan dari dukungan total fans Merah Putih di tribun.

Di antara puluhan ribu fans timnas, ada yang supergila. Mereka berkorban begitu besar untuk senantiasa memberikan dukungan langsung.

----

MATAHARI sudah tenggelam. Langit Kota Jakarta pun sudah mulai gelap. Tak terasa, sudah delapan jam Mario Sonata memelototi layar komputernya.

Memang hari itu (Minggu, 11/12) benar-benar hari yang melelahkan untuk pria 35 tahun tersebut.

Dia harus berjam-jam antre tiket online final leg pertama Piala AFF 2016 Indonesia versus Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tiga hari kemudian.

Untuk membuang kejenuhan, Mario beberapa kali menengok grup WhatsApp di smartphone-nya. Dia berkoordinasi dengan sejumlah rekan yang juga antre beli tiket lewat jalur online itu.

”Masih loading, kami belum dapat juga” adalah rentetan jawaban yang dia dapatkan dari para kolega di grup WA setelah memberikan pertanyaan tentang kondisi antrean.

Kesuksesan Boaz Solossa dkk membawa Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016 lalu tidak bisa dilepaskan dari dukungan total fans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News