Inilah Tampang Otak Pelaku Pembobolan Sejumlah Rumah di Palembang, Ternyata Mantan Anggota Brimob

Inilah Tampang Otak Pelaku Pembobolan Sejumlah Rumah di Palembang, Ternyata Mantan Anggota Brimob
Tersangka Jon (kiri) saat dipertemukan dengan korbannya (hijab biru) pemilik indekos di Mapolda Sumsel. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus dua pelaku pembobolan rumah indekos di Palembang, Senin (8/1/2021) malam.

Kedua pelaku adalah Raden Muhammad Aprianto alias Jon, 36, warga Jl AKBP Cek Agus, Komplek Pertanian, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang dan rekannya Salam, 48, warga Jl Slamet Riyadi, Lr Kemas II, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel.

Jon yang merupakan mantan personel Satuan Brimob Polda Babel ini juga disebut otak pelaku sejumlah aksi pencurian di Palembang.

Selain membobol rumah indekos, pelaku juga pernah melakukan penggelapan sepeda motor Honda Beat.

Aksi pembobolan indekos dilakukan tersangka Jon dan Salam pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 21.30 WIB di rumah Teti Susilawati, 39, tepatnya Jl Angkatan 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang.

“Kedua pelaku ini masuk rumah indekos dengan cara merusak kunci pagar menggunakan linggis dan membawa kabur satu televisi LCD,” terang Kasubdit Jatanras Kompol Suryadi SIK MH, Selasa (9/2/2021) saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Mbak SA Akhirnya Percaya Setelah Lihat Bukti Foto Mesra Suami dengan PNS Wanita

Suryadi mengatakan, kedua pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan kasus pencurian lainnnya.(dho/sumeks.co)

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus dua pelaku pembobolan rumah indekos di Palembang, Senin (8/1/2021) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News