Inilah Tampang Pelaku yang Menghabisi Nyawa Perempuan di Hotel Rio, Motifnya Ternyata

Inilah Tampang Pelaku yang Menghabisi Nyawa Perempuan di Hotel Rio, Motifnya Ternyata
Tersangka di RS M Hasan untuk mengobati dua luka tembak di kedua kakinya, Minggu (17/01). Foto : diansyah/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Pelaku pembunuhan sadis terhadap Yuliana MS, 25, yang jasadnya ditemukan dalam kamar Hotel Rio di Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang akhirnya ditangkap.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan pelaku bernama Agus Saputra, 24, salah seorang pelanggan korban.

“Tersangka kami amankan di kosannya di Lorong Boyot, Kecamatan Kemuning. Tersangka mencoba melarikan diri, sehingga kami berikan hadiah timah panas di kedua kakinya,” ungkapnya, Minggu (17/01), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian tersangka dibawa ke Rumah Sakit (RS) M Hasan untuk diberikan perawatan medis. Selanjutnya dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

“Menurut pengakuan pelaku, bahwa dia merasa kesal dengan korban. Lantaran, sudah membuat janji untuk ML selama tiga jam. Namun, belum sampai waktu yang ditentukan, korban meminta selesai,” ujarnya.

BACA JUGA: Berita Duka: Kelly Mariana Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, warga jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat Yuliana MS, 25, yang merupakan wanita penghibur di salah satu kamar Hotel Rio. (ian/palpos.id)

 

Pelaku pembunuhan sadis terhadap Yuliana MS, 25, yang jasadnya ditemukan dalam kamar Hotel Rio di Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang akhirnya ditangkap.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News