Injak Usia 65 Tahun, Jero Wacik Curhat Pernah 'Mati Suri'

Injak Usia 65 Tahun, Jero Wacik Curhat Pernah 'Mati Suri'
Injak Usia 65 Tahun, Jero Wacik Curhat Pernah 'Mati Suri'

jpnn.com - JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik mengucap syukur, lantaran masih diberi kesehatan hingga menginjak usia 65 tahun, tepat pada hari ini, Kamis (24/4). Diapun menggelar syukuran kecil di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

"Tuhan memberi kehidupan kepada saya sampai hari ini. Saya diberikan hidup sampai 65 tahun. Saya terima kasih yang luar biasa kepada Tuhan," ucap Jero saat memberikan sambutan di hari ulang tahunnya.

Terlebih, selama ini ia sudah diberikan rejeki melimpah, jabatan, seorang istri yang cantik dan tiga orang anak. Ia juga merasa apa yang dia inginkan telah dipenuhi oleh Tuhan.

"Saya diberi kesempatan seperti saat ini, saya punya istri yang cukup cantik. Diberi anak, tadinya diberi dua perempuan terus saya sebagai orang Bali merasa belum lengkap tanpa anak laki-laki. Saya berdoa dan akhirnya diberi. Saya terima kasih yang luar biasa kepada Tuhan, kemudian diberi karir seperti ini sampai sekarang," papar dia.

Politisi Partai Demokrat ini juga sempat berkisah bahwa dulu ia pernah merasakan mati suri, namun beruntung Tuhan masih sayang padanya. "Saya pas umur 11 bulan sudah hampir mati suri, tidak bertemu dan tidak kenal siapapun. Tapi Tuhan telah memberi kehidupan kepada saya sampai hari ini. Saya diberikan hidup sampai 65 tahun," tukas Jero. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik mengucap syukur, lantaran masih diberi kesehatan hingga menginjak usia 65 tahun, tepat pada hari ini, Kamis (24/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News