Injury Time, Golkar Baru Bersikap Terkait BBM

Injury Time, Golkar Baru Bersikap Terkait BBM
Injury Time, Golkar Baru Bersikap Terkait BBM
JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Priyo Budi Santoso, mengaku aspirasi masyarakat yang menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah meluas. Fakta tersebut menurut Priyo, tidak bisa dipungkiri lagi.

"Ini pandangan pribadi menyikapi kondisi saat ini dalam merespon dan menilai sikap masyarakat terhadap kebijakan pemerintah menaikan harga BBM. Saya lihat banyak masyarakat yang keberatan atas rencana itu," kata Priyo Budi Santoso, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (28/3).

Di sisi lain kata Priyo, Partai Golkar belum mengambil sikap bulat terhadap rencana pemerintah tersebut. Sehingga sering saat turun ke konstituen, Priyo mengaku sulit memberikan penjelasan. "Sulit juga menerangkan masalah ini ke konstituen", tegasnya.

Dikatakan Priyo, Golkar akan mengeluarkan sikap politiknya disaat-saat terakhir Sidang Paripurna DPR Jum'at (30/3) mendatang dengan agenda tunggal pengambilan keputusan soal APBN-P 2012.

JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Priyo Budi Santoso, mengaku aspirasi masyarakat yang menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News